Posted by : Candra Sabtu, 26 Mei 2012


Asssalamualaikum Wr. Wb.

Kalian pasti sudah tau Pro Evolution Soccer yang sering disebut PES, Nah kali ini saya update PES 2012 Untuk ANDROID

Cara instal:
  1. Download PES 2012
  2. Extact file nya
  3. Instal apk nya
  4. Pindah file data nya(com.konami.PES2012) di Android/data/......
  5. setelah itu langsung bisa dimainin tuh pes nya
NB:
+Lancar di GalYoung Meski kadang Lag
+Kalo minta download data Ulangi cara nomor 4

Thx to : www.andropalace.net

sekian tentang PES 2012
Wassalamualaikum Wr. Wb.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Thanks gan postingan.a ..ne yg ane cari2 kebnyakan link.a ud dhapus media fire ..owh menyedihkan ..?
    tpi drimu menyelamatkan q ..ehehehehe ..thanks

    BalasHapus
  2. Thanks sudah berkunjung

    BalasHapus

Clock

Translate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ____________Simple Blog____________ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -