Posted by : Candra Selasa, 29 Mei 2012

Assalamualaikum Wr. Wb.




Jika anda penggemar games mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini yaitu games Angry Birds.

nah sekarang saya akan posting games Angry Birds

1. Angry Birds Classic

Kelangsungan hidup dari Angry Birds yang dipertaruhkan. Mengeluarkan dendam pada babi hijau yang mencuri telur unggas. Gunakan kekuatan destruktif yang unik dari Burung theAngry untuk meletakkan sampah ke istana berbenteng babi '. Angry Birds fitur jam gameplay, menantang fisika berbasis pembongkaran benteng, dan banyak value.Each replay dari 240 tingkat + membutuhkan logika, keterampilan, dan kekerasan untuk menghancurkan musuh. Melindungi satwa liar atau bermain Angry Birds!

Download Angry Birds Classic (41mb)

Mediahide

Filepost

 

2.Angry Birds Season

 Masuk ke dalam semangat varietas musiman Angry Birds! Angry Birds Seasons fitur episode menarik untuk Halloween, Natal, Hari Valentine, St.Patrick 's Day, Paskah, Summer, dan Mid-Autumn Festival Bulan China. Episode ini khusus menawarkan tingkat yang lebih menantang dari babi-popping tindakan dan telur emas agak sulit untuk menemukan! Check out episode terbaru, Cherry Blossom!

Download Angry Birds Season(55mb)





Mediahide
Eyesfile



3.Angry Birds RIO
 The Angry Birds telah ditangkap, dikurung, dan dibawa ke Rio! Di sana mereka bertemu teman baru, dan bekerja sama untuk membuat pelarian mereka dari sebuah gudang abu-abu sunyi dengan hutan hijau subur. Membantu Angry Birds melarikan diri dan mengalahkan penculik mereka dengan membombardir marmoset jahat dan menghancurkan semua rintangan di jalan!

Download Angry Birds RIO(51mb)

Mediahide





4.Angry Birds Space
dari mengambang melalui ruang untuk menggunakan gravitasi dari planet-planet terdekat untuk mengatur tembakan trik spektakuler, Angry Birds Ruang mengambil gameplay yang penggemar sudah tahu dan cinta ke tingkat yang sama sekali baru. Dengan burung merek baru, negara adidaya baru, dan sebuah galaksi untuk mengeksplorasi, langit tidak lagi batas!

Download Angry Birds Space(29mb)

Mediahide 




THX Tokingofangrybirds.wordpress.com 
                123fullsetup.blogspot.com



Sekian Tentang Angry  Birds

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Clock

Translate

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © ____________Simple Blog____________ -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -